cara ganti background fb versi kronologi

langsung az dehhhh

     بسم الله الرحمن الرحيم
                                                                      
Alhamdulillah fb saya bisa diganti tampilan belkang sobat, kalau gk percaya lihat foto dibawah ini ....


dan di bawh lihat vidionya ........
saya punya ilmu dikit, belajar memberi Tips, maklum saya orangnya bisa dikatain Gaptek ingin memberi az ,,,,,,
ok langsing az cara
1. sobat masuk di mozilla firefox
2. sobat kunjungi fbskin Klick Disini
     unduh file SocialExtrasPlugin.exe 
3. instal fbskinnya di mozilla,
4.klw sudah di instal tinggal pilih tampilan background fbnya atau bikin sendiri juga bisa kaya fb saya sobat 
sudah selesai, sekarang giliran sobat yg mau mencoba, semoga berhasil 
sebelom pamit saya minta maaf dulu bila ada kata kata saya yg salah pada hati kalian sobatku
saling memaffkan, damai itu indah 

yauda saya pamit ,,,,,,,,, WASSALAMUALAIKUM ......... 


2 komentar: